-->
Auto Pocket

follow us

Contoh Desain Rumah Minimalis Tipe 36 Terbaru

Desain Rumah minimalis dengan tipe 36 benar-benar banyak diminati oleh banyak kalangan, terlebih mereka yang baru ingin membuat rumah untuk pertama kalinya. Desain rumah dengan tipe 36 terbilang ukuran standard yg tidak terlalu kecil dan terlalu besar, jadi desain ini pas buat anda tentukan sebagai rumah sederhana minimalis.

rumah-minimalis-tipe-36-14

Untuk anda yang tengah mencari desain rumah minimalis tipe 36, sebaiknya anda lihat-lihat dahulu koleksi desain rumah di bawah ini, siapa tahu ada satu di antara demikian banyak jenis desain rumah yang anda gemari. Ini adalah desain rumah terbaru tahun 2014, jadi memanglah tak ada pergantian dari sisi desain dan gayanya dibanding dengan rumah-rumah minimalis tahun 2013. Untuk anda sebagai penggemar rumah indah dan rapi, rumah minimalis ini dapat jadi acuan dan pilihan dalam mendesain rumah dambaan anda, anda barangkali cuma butuh menyesuaikan bentuk dan ukurannya saja. Bila di sini kami menyajikan ukuran rumah tipe 36, anda barangkali dapat mengubahnya sendiri ke ukuran yang lain.

Rumah Minimalis Tipe 36 Terbaru 2014

rumah-minimalis-tipe-36-13

rumah-minimalis-tipe-36-12

rumah-minimalis-tipe-36-11

rumah-minimalis-tipe-36-10

rumah-minimalis-tipe-36-9

Desain rumah minimalis bertipe 36 juga sering dijadikan sebagai project oleh beberapa pelaku bisnis properti rumah. Dengan ukuran 36 membuat ruangan gampang diatur, karena tak terlalu sempit dan membuat calon buyer jadi gampang karena dengan harga yang terjangkau, daripada rumah elegan dengan ukuran yang lebih luas.

rumah-minimalis-tipe-36-8

rumah-minimalis-tipe-36-7

rumah-minimalis-tipe-36-6

rumah-minimalis-tipe-36-5

rumah-minimalis-tipe-36-4

rumah-minimalis-tipe-36-3


rumah-minimalis-tipe-36-2

rumah-minimalis-tipe-36

Demikianlahlah ide dan contoh terbaru rumah minimalis ukuran dan tipe 36 di Tahun 2014 ini yang dapat anda jadikan patokan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar