-->
Auto Pocket

follow us

Teliti Sebelum Membeli Mobil Bekas

mobil-bekas

Anda punya niat beli mobil bekas ? di antara yang perlu di perhatikan, periksa situasi bodi supaya tidak memperoleh mobil bekas tabrakan. auto pocket akan memberikan sebagian tips mobil bekas tabrakan. 


1. buka kap mesin, cermati situasi besi sisi depan, yakni pegangan radiator ( upron ). yakinkan tetap lurus serta tak ada bekas las maupun dempul di seluruh permukaan, terutama ujung dekat sepakbor ( fender ). bila ada cacat, dipastikan telah dulu tabrakan dengan dampak yang cukup kencang. juga periksa sisi belakang. buka bagasi atau pintu belakang untuk tahu situasinya. 

2. Cermati juga kaca depan, apakah telah diganti atau belum. kecenderungannya, apabila berlangsung kecelakaan cukup hebat, kaca depan sering pecah. untuk mengetahuinya, dapat dipandang di bagian bawah di segi kiri atau kanan. kaca yang asli tetap ada cap dari produsen pembuat mobil. 

3. Tengok juga situasi pilar b dimulai dari atas sampai bawah. buka pintu samping serta cermati adakah bekas las atau dempulan. langkah tersebut dikerjakan untuk tahu, apakah dulu alami tabrakan dari samping. 

4. Teliti juga, apakah lekukan garis ( nat ) pada bodi samping tetap lurus atau tidak. sangat gampang memeriksa sambungan pada pintu samping serta sepakbor depan atau belakang. bila tidak segaris, di antara sisi tersebut dulu diganti atau dicat lagi dengan hasil dempulan yang kurang bagus. 

5. Jarak atau celah antar sisi pada mobil baru umumnya sama, yakni bemper dengan lampu atau bemper dengan gril. bila ada celah yang berbeda bermakna ada panel yang diganti atau tidak cocok dengan bawaan pabrik. 

6. Pandangi cat dari jarak agak jauh serta di tempat terang. upayakan di siang hari. sistem pengecatan yang kurang baik atau asal-asalan, mengakibatkan cat tampak belang.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar