-->
Auto Pocket

follow us

Tipe Pria yang Disukai Wanita

tipe-pria-disukai-wanita
Tiap-tiap orang mempunyai karakter masing-masing. tetapi apakah ciri-ciri tersebut disukai oleh orang lain atau tidak, itu kembali lagi pada diri kita yang perlu dapat menilainya. nah, untuk anda terutama beberapa pria, yang kurang yakin diri saat berhadapan dengan wanita atau untuk anda yang senantiasa bertanya-tanya pada diri anda sendiri, jenis pria yang disukai oleh beberapa wanita itu layaknya apa sih ? artikel ini dapat menjawab seluruh pertanyaan-pertanyaan anda itu.




1. Cerdas 
pria cerdas memanglah mempunyai daya tarik tersendiri untuk buat wanita. karena, pada prinsipnya karisma seorang pria, lebih terpancar jika ia yaitu orang yang cerdas. hingga wanita, kerap mengagumi pria cerdas. 

2. Rendah hati 
seluruh orang tentu suka seseorang yang rendah hati. seganteng apa pun pria, tetapi jika ia mempunyai pribadi yang sombong, ketampanannya tersebut dapat tertutupi oleh sikap sombongnya. lantas beberapa wanita akan kabuuuuuurrr,, hhhe 

3. Dewasa 
wanita suka pria dewasa. pria dewasa, umumnya bisa merampungkan semua persoalan dengan bijak. nah, jika anda, telah mempunyai sikap dewasa pada diri sendiri, itu adalah nilai plus di hadapan wanita. 

4. romantis 
nyaris seluruh wanita, tentu mengiginkan pria yang romantis. berlaku romantis pada wanita, tak perlu dengan benda-benda yang mahal, perihal yang simpel lalu bisa dikerjakan, asal anda dapat sedikit kreatif merubah yang biasa jadi luar biasa. 

5. Humoris 
jenis pria humoris, bisa jadikan situasi saat bercakap jadi lebih asik. situasi bercakap dengan penuh tawa, bisa menarik simpati wanita juga lohhhhhh… 

6. Sopan 
sopan santun amatlah mutlak untuk siapa lalu. sopan santun bisa ditunjukan dengan sikap serta ucapan. lantas sebisa-bisanya jagalah sikap serta ucapan anda, agar tidak menyinggung perasaan orang lain. 

7.Taat beribadah 
tiap-tiap wanita tentu inginkan kekasihnya itu yaitu orang yang taat beribadah. karena mereka berpikir, seorang pria tentu dapat jadi imam/pemimpin didalam hidupnya. lantas beberapa wanita amat mengagumi pria yang taat beribadah. 

8. Jujur 
jujur yaitu perihal terutama didalam satu jalinan. jika didalam satu jalinan tidak saling jujur, maka satu hubunga tentu tak lagi bertahan lama. dengan demikian wanita melacak jenis pria yang jujur. 

9. Bersih 
wanita yaitu jenis orang yang suka kebersihan serta keindahan, terhitung pada tampilan pria. malu kan jika anda jalur dengannya, bau badan anda bisa mengganggu situasi. hhaa. lantas jagalah kebersihan badan serta gunakan minyak wangi seupaya beberapa wanita pada nempel. 


Itulah sebagian tipe pria yang disukai wanita. lantas agar anda disukai oleh beberapa wanita, gantilah pribadimu jadi tambah baik serta pertahankan kepribadian yang lebih baik.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar