-->
Auto Pocket

follow us

Model Hijab Terbaru Ala Zaskia Adya Mecca

Menyongsong bulan suci Ramadhan tahun 2015 ini. Pasti anda diantara para wanita banyak yang mencari informasi seputar model hijab yang bisa dijadikan inspirasi untuk dikenakan pada hari raya Idul Fitri 1436H nanti. Tak heran apabila mereka kaum hawa ingin tampil cantik dengan nuansa berhijab. Anda pasti tak asing dengan sosok artis yang bernama Zaskia Adya Mecca. Artis cantik yang berjilbab dan mempunyai berbagai model hijab yang simple tapi cantik untuk dilihat. Berikut adalah model hijab yang dikenakan oleh zaskia:

1. Warna hitam tidak selamanya terkesan kurang trang bila Anda dapat menggabungkan warna dengan pas. Seperti halnya Tampilan Zaskia yang pada kesempatan ini sangatlah simple namun keren. Inner warna cokelat karamel digabungkan dengan hijab hitam, atasan hitam serta bawahan warna cokelat pasir. Tampilan ini pas untuk acara kasual nan enjoy.
model-jilbab-keren-zaskia-adya-mecca
2. Tampilan Zaskia yang ini yaitu jilbab polkadot merah putih. Trik ini dapat Anda gunakan bila Atasan serta bawahan yang Anda gunakan berwarna netral, ibaratnya hitam, cokelat, cokelat pasir, biru gelap dsb. Untuk berikan kesan cerah pada tampilan, penggunaan jilbab warna cerah sangatlah menolong.
model-hijab-simple-zaskia-mecca
3. Kembali Zaskia menggabungkan model warna hijab yang sama juga dengan warna bawahannya. Tampilan ibu muda cantik ini tak berkesan suram lantaran kaos yang dia gunakan berwarna biru menyala. Penggunaan cardigan jenis batwing warna putih gading buat tampilan Zaskia semakin fresh tanpa ada kesan nyimpang warna yang terlampau banyak.
hijab-cantik-zaskia-mecca-warna-hitam
4. Menggabungkan warna bawahan dan jilbab yaitu inspirasi yang cerdas. Tampilan Zaskia terlihat cantik lantaran seluruhnya atribut yang dia gunakan polos tanpa ada motif. Penentuan warna merah serta jingga lembut bikin penampilannya cerah. Penambahan kalung etnik membuat baju polos Zaskia tak terlihat membosankan.
tampil-lucu-dengan-jilbab-zaskia-mecca
5. Atasan lengan batwing putih gading digabungkan dengan celana cokelat serta jilbab warna cokelat yang nyaris sama juga dengan bawahan. Nampaknya Zaskia memanglah sukai dengan konsep bawahan serta jilbab yang sama. Penggunaan kalung buat atasan yang polos tampak tak menjemukan.
model-jilbab-coklat-cantik-zaskia
6. Tampilan yang satu ini manis kan? Zaskia menggabungkan warna ungu serta merah muda dalam gradasi yang cantik. Terusan warna merah muda pucat digabungkan dengan cardigan tanpa ada lengan warna ungu. Pashmina yang digunakan mempunyai gradasi warna merah muda dan ungu. Jadi dalam sekali pakai, nampak dua warna yang sesuai dengan baju. Dapat dicoba nih gayanya.
jilbab-ungu-cantik-zaskia

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar