-->
Auto Pocket

follow us

6 Aksesoris Penunjang Penampilan Pria Yang Disukai Wanita

Aksesoris fashion memang sangat diperlukan untuk menunjang penampilan siapa saja, baik itu pria maupun wanita. Sayangnya terkadang pria bingung dalam memilih aksesoris apa yang bisa dipakai. Beda dengan wanita yang dalam hal memilih aksesoris lebih cenderung bisa dibandingkan pria.

Nah bagi anda yang ingin memakai aksesoris, khususnya pria. Tapi masih ragu-ragu dalam memilih aksesoris yang cocok untuk digunakan, disini saya akan memberikan beberapa rekomendasi aksesoris penunjang penampilan pria termasuk aksesoris pria yang disukai wanita.


1. Ikat pinggang
ikat-pinggang-pria
Ikat pinggang adalah salah satu aksesoris pria yang wajib dipakai saat hendak berpergian.. Jika menggunakan celana tanpa ikat pinggang, tentunya Anda akan merasa ada yang kurang. Selain bisa membuat Anda terlihat lebih rapi, ikat pinggang juga akan membuat Anda tampil lebih modis. Warna yang dipilih lebih baik berwarna hitam atau coklat, agar bisa dicocokan dengan baju dan celana warna apapun. Selain itu, anda juga dapat menggunakan ikat pinggang yang warnanya senada dengan warna sepatu yang digunakan. Pilih ikat pinggang yang kepalanya berbentuk formal saja. Jangan yang berbentuk aneh-aneh.

2. Jam Tangan
jam-tangan-pria
Dengan menggunakan jam tangan, Anda akan dilihat sebagai orang yang berwibawa, disiplin, dan tepat waktu. Jam tangan tidak hanya berguna sebagai penunjuk waktu dan pelengkap fashion, namun juga sebagai simbol karakter dan status sosial orang yang memakainya. Hal yang terpenting dalam memilih jam tangan adalah sesuaikan jam tangan yang Anda pilih dengan ukuran pergelangan tangan. Bagi anda yang memiliki lingkar pergelangan tangan kecil, sebaiknya gunakan jam tangan dengan model yang simple, dan hindari jam tangan yang desainnya memiliki banyak detail. Sedangkan untuk yang berukuran besar, dapat menggunakan jam tangan yang memiliki banyak detail.

3. Dasi
dasi-pria-branded
Anda dapat mengenakan dasi saat menghadiri acara-acara formal, seperti saat ke kantor dan pergi ke pesta. Selain membuat Anda terlihat lebih elegan, dasi juga dapat memunculkan rasa percaya diri saat menggunakannya lho. Nah untuk pemilihan warna, sebaiknya pilih warna-warna yang netral seperti hitam, biru, dan coklat, agar mudah dikombinasikan dengan baju warna apapun.

4. Scarf atau Syal
scarf-atau-syal-pria
Scarf ataupun syal merupakan aksesoris yang cocok digunakan saat musim hujan. Selain dapat dijadikan sebagai penghangat leher, scarf juga dapat menciptakan image Anda sebagai pria yang berkelas.

5. Topi
topi-untuk-pria
Selain berfungsi untuk melindungi kepala dari paparan sinar matahari, topi juga bisa dijadikan sebagai penunjang penampilan anda. Bahkan kini topi tidak hanya dipakai saat berada di luar ruangan, tapi juga sering digunakan di dalam ruangan seperti saat hangout ke mall. Dengan menggunakan topi, penampilan Anda akan terlihat lebih casual dan menarik.

6. Kacamata
kacamata-keren-pria
Kacamata dapat membuat Anda terlihat jauh lebih menarik, bahkan bisa membuat ketampanan Anda naik berkali-kali lipat. Oleh karena itu, aksesoris fashion yang satu ini wajib untuk Anda miliki. Dengan menggunakan kacamata, dijamin Anda akan menjadi perhatian para wanita!


Sudah tahu kan apa saja aksesoris yang bisa Anda gunakan sebagai pelengkap fashion? Jangan pernah takut untuk menggunakan aksesoris fashion. Karena jika digunakan secara tepat, aksesoris justru akan membuat Anda tampil lebih stylish, fashionable, dan tentunya menarik di mata para wanita.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar