-->
Auto Pocket

follow us

Sepatu Wanita Branded 2014 Terbaru

Sepatu Wanita Branded 2014 Terbaru - Wanita adalah makhluk Tuhan yang paling cantik. Emang cantik, namanya juga wanita. hehehe... Tidak terlepas dari itu semua, wanita dalam kehidupannya sangat tergila-gila dengan dunia fashion. Apalagi dalam memilih-milih Sepatu Wanita Branded

Tapi untuk membuat anda tak bingung dalam memilih Sepatu Wanita Branded Terbaru, alangkah sebaiknya anda lihat sebagian merk sepatu populer yang ada di dalam artikel saat ini. Semoga anda tidak bingung lagi lantaran telah mempunyai deskripsi untuk satu waktu membelinya kelak. Semoga pas dengan persyaratan anda.


Ini beberapa merk Sepatu Wanita Branded  2014 yang cukup terkenal.



1. Cristian Louboutin

Sepatu Wanita Cristian Louboutin

Sangat banyak orang yang ingin memiliki salah satu koleksi Cristian Louboutin ini, Cristian Louboutin adalah seorang desainer sepatu Perancis. karena desain-deain sepatunya yang sangat menarik dan elegan, Selain itu sepatu Cristian boutin ini juga terkenal dengan harga yang sangat mahal,  jadi hanya golongan elit saja yang mampu membeli sepatu-sepatu desainnya.


2. Charlotte Olympia

Sepatu Charlotte Olympia

Desain Sepatu Charlotte Olympia ini sangat unik dan menarik. Bagian sol dan heel dengan warna emas memberikan kesan yang sangat mewah. Heel yang tinggi, akan menimbulkan kesan seksi dan elegan bagi siapa pun yang menggunakannya. Warna-wana yang lembut dan desain yang indah akan menambah kecantikan penampilan anda.


3. Jimmy Choo


Sepatu Jimmy Choo ini sangat cocok anda gunakan ketika ke kantor atau untuk menghadiri acara pesta. Desain dan warna-warana yang dihadirkan pun sangat beragam, makan anda tidak akan sulit untuk menyesuaikan denngan pakian yang akan dikenakan. Jimmy Choo ini yang sangat unik dan menarik, sehingga akan mempermanis penampilan anda.


4. Tod’s



Untuk urusan fashion, terlebih itu sepatu, Tod’s tidak mungkin mengecewakan para penggemarnya. Karena desain sepatu dan bahan yang digunakannya sangat berkualitas. Sehingga ketika digunakan akan sangat terasa sangat nyaman. Desain sepatu yang sangat detail, akan berbeda dengan desain-desain sepatu yang lainnya. 

Seluruhnya jenis-model sepatu branded itu bakal menabah tampilan anda makin elegan, menawan serta glamour. Tetapi seluruhnya sepatu-sepatu itu mesti kita rawat, agar terus tampak indah serta yang terutama yakni terus awet. Meskipun sepatu itu telah lama, jika dirawat bakal tampak terus baru.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar