-->
Auto Pocket

follow us

DESAIN RUMAH SEDERHANA MENARIK 2014

Gambar inspirasi desain rumah sederhana yang menarik dengan gaya desain rumah minimalis sederhana kontemporer disajikan tmpak depan, samping juga disertai dengan sket 3D dan denah model rumah sederhana. Rumah merupakan kebutuhan primer bagi setiap manusia, menjadi tempat dimana mereka berteduh dan beristirahat dari kesibukan sehari-hari.

Desain Rumah Sederhana yang Menarik 2015 - Tetapi tidak sedikit keluarga yang kesusahan memperoleh rumah dambaan untk keluarga mereka, tak tahu dikarenakan bingung memilih serta memastikan ataupun keterbatasan dana bikin mereka mengurungkan kemauan untuk memilikinya. Didalam peluang ini tim interior rumah minimalis dapat sharing desain jenis rumah, dengan konsep rumah sederhana yang murah semoga cocok dengan harapan anda dpat inspirasi serta contoh gambar jnis rumah sederhana minimalis dambaan penduduk indonesia terbaru 2015 yang menarik serta tergolong murah.

Model Rumah Sederhana Yang Menarik

rumah sederhana 2014
Tampak Depan
rumah sederhana 2014
Tampak Kiri
rumah sederhana 2014
Tampak Kanan
Model rumah sederhana yang menerapkan gaya desain minimalis kontemporer terlihat begitu kecil dan sangat sederhana, namun dengan penempatan ruang yang tepat membuat interior rumah sederhana ini menjadi cukup luas dan lega. Jenis rumah simpel dengan area keluarga serta area tamu yang menyatu juga bisa terhubung segera dngan dapur serta area makan hingga gampang dibuka serta jadikan kegiatan anda di rumah simpel ini lebih efektif. Disamping dapur pda rumah simpel yang kecil ini bisa terhubung segera ke area pencucian ataupun gudang penyimpanan rumah yang di mana ke-2 area tersebut saling terhubung serta mempunyai satu pintu keluar rumah di bagian belakang.

Sket 3D Dan Denah Model Rumah Sederhana


sketsa rumah sederhana 2014
denah rumah sederhana 2014

Dengan penambahan 2 kamar tidur yang dimana disetiap kamar tidur dilengkapi dengan kamar mandi, dan untuk penerangan alami di setiap kamar tidur jga disertai dengan masing-masing 2 jendela. Kamar mandi untuk model rumah sederhana ini tidak hnya terdapat dalam setiap kamar tidur, namun juga terdapat satu kamar mandi utama yang dapat diakses langsung dri ruang tamu maupun masing masing kamar tidur, hal ini pastinya dapat makin menambah kenyaman keluarga kecil serta tamu-tamu anda. Gambar rumah sederhana dengan design minimalis cocok dengan selera penduduk indonesia terbaru 2015 yang terus tampak menarik ttapi bisa dibangun dengan biaya murah hingga pas sekali bila jadikan rumah dambaan sederhana untuk keluarga kecil. Semoga jenis rumah simpel dilengkapi dengan sket ataupun denah rumah simpel di atas bisa menginspirasi serta berikan manfaat untuk anda.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar