-->
Auto Pocket

follow us

Cara Merawat Rem Mobil pada Saat Musim Hujan

Cara Merawat Rem Mobil pada Saat Musim Hujan
Cara Merawat Rem Mobil pada Saat Musim Hujan - rem yaitu perangkat yang sangat vital pada mobil kita, di mana pasti mesti dirawat serta dijaga situasinya supaya terus sempurna. 

pada waktu musim hujan terkadang kerap kita terpaksa melalui jalur yang tergenang air sampai setinggi 1/2 roda apalagi lebih, di mana air juga membasahi komponen rem pada mobil kita. 

tersebut disini panduan perawatan pada drum brakes yang biasanya ada pada roda belakang mobil yang tetap memakai sistem drum brakes : 

sesudah drum di buka, sisi didalam dibersihkan dengan angin bertekanan serta sistem servis / pembersihan traditional, maka sebelum saat drum dipasang kembali anda bisa berikan sedikit zat pelumas spray / anti rust-lubricant spray di bagian-bagian yang diberi panah merah ( sedikit saja ), mempunyai tujuan untuk menghindar oksidasi komponen drum brakes. 

spesial untuk sisi picket fence bawah yang diperlihatkan panah merah ( linkage ), sesudah disemprot zat pelumas spray / anti rust-lubricant, diamkan sesaat sampai agak jadi kering, dan lap sisi bawah linkage bila tampak adenosine deaminase zat pelumas yang menetes. 

sesudah itu drum dapat dipasang kembali serta yakinkan roda bergerak dengan bebas waktu diputar / tidak tertahan. 

mutlak ! 
zat pelumas spray jangan sempat tentang permukaan kampas rem

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar