-->
Auto Pocket

follow us

Wax Kemampuan Tinggi Dari Collinite

collinite wax

Auto Pocket - Collinite adalah salah satu pelopor pembuat wax dari Carnauba yang sudah berdiri sejak tahun 1936.

Collinite menggunakan bahan Carnauba yang didatangkan dari Brazil. Pendiri Collinite yaitu Charles H Collins ingin memproduksi wax dengan bahan bahan unggulan terlepas dari berapapun biayanya.

Collinite Wax banyak digunakan oleh professional detailer & kolektor mobil, karena supply yang terbatas, Collinite hanya ditawarkan oleh toko toko spesialis tertentu.


Wax-wax Collinite yang tersohor di antaranya:

COLLINITE 845:
Collinite Liquid Insulator wax 845 memiliki ketahanan layaknya pelindung cat (Paint Sealant) serta kecemerlangan & efek basah pada cat dari zat Carnauba yang dikandungnya. Kemampuan melindungi cat oleh Collinite 845 dapat bertahan selama 5 bulan bahkan pada mobil yang diparkir di luar garasi sekalipun.

Collinite 845 mampu melindungi cat terhadap hujan, garam, terpaan serangga, panas matahari dan berbagai kotoran dari jalanan, serta membuat air cepat turun jika kendaraan terkena hujan / siraman air.

Di negara 4 musim, Collinite 845 juga banyak digunakan pada musim dingin dimana cat memerlukan perlindungan terhadap garam yang ditabur di jalanan, salju dan es.

Di musim panas Collinite 845 bertahan terhadap panas dan radiasi Ultra Violet lebih baik dari rata rata Wax Carnauba. Collinite 845 dapat digunakan pada kapal untuk melindungi cat kapal dari oksidasi akibat air laut.


COLLINITE 915 MARQUE D' ELEGANCE:
Collinite 915 diciptakan bagi pengguna yang menginginkan kecemerlangan dan efek basah pada cat yang sangat baik, sekaligus daya tahan yang sangat panjang, karena Collinite 915 memiliki kandungan Carnauba yang sangat tinggi sekali.

Sangat cocok digunakan pada mobil mobil yang hendak dipamerkan / mengikuti kontes


COLLINTE 476 SUPER DOUBLE COAT AUTOWAX:
Collinite 476 diciptakan bagi pengguna yang tidak punya waktu untuk merawat cat, karena Collinite 476 ini memiliki daya tahan yang sangat panjang sekali serta memiliki kecerlangan & efek basah yang baik. Collinite 476 mampu melindungi cat terhadap hujan, garam, terpaan serangga, panas matahari dan berbagai kotoran dari jalanan, bahkan terhadap air deterjen yang tidak sengaja tumpah ke atas permukaan cat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar