-->
Auto Pocket

follow us

Keren; Volvo XC60 dengan 6 Roda


Gothenburg - Bukan hanya Mercedes-Benz yang punya G63 AMG 6x6 dengan enam roda. Volvo juga menghadirkan XC60 dengan model enam roda. Varian ini dipamerkan di markas besar Volvo, di Gothenburg.

Mercedes - Benz G63 AMG 6×6 yang sudah pernah diberitakan beberapa waktu lalu, sukses menyedot perhatian publik. Kini Mercedes tidak sendirian lagi, Volvo resmi menantang Mercy di segmen 6x6 ini.

Volvo tidak memilih model SUV besar XC90 untuk dijadikan mobil dengan enam roda. Tapi cukup dengan XC60, dengan hasil yang terlihat sempurna, pabrikan asal Swedia tersebut membuat XC60 terlihat lebih sangar dengan enam roda.

Volvo XC60 6x6 ini memiliki beberapa soket untuk peralatan kamera di kursi belakang. Hadir dengan pilihan warna hitam dengan model yang berubah menjadi sebuah truk pikap.

Volvo XC60 ini sudah resmi masuk dalam deretan line-up varian Volvo, dengan menggantikan model V70. Rincian leih detail mengenai XC60 ini akan diumumkan dalam waktu dekat.

(Sumber : Okezone)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar