-->
Auto Pocket

follow us

Arti Zodiak Libra (23 September - 23 Oktober)

Ramalan bintang bukan sesuatu yang baru. Arti Zodiak perlu anda ketahui setelah anda mengetahui zodiak anda. Tiap zodiak mempunyai arti yang berbeda. Pada artikel kali ini, saya akan menjelas beberapa Arti Zodiak anda masing-masing.
Arti Zodiak Libra
Libra - Timbangan
(23 September - 23 Oktober)


  • Nomor Keberuntungan : 8, 17, 22, 35, 39, 44
  • Aroma Keberuntungan : Peppermint, Kayu Pinus, Vanilla
  • Planet Yang Mengitari : Venus
  • Bunga Keberuntungan : Bunga Violet
  • Warna Keberuntungan : Biru
  • Batu Keberuntungan : Batu Pirus/Permata
  • Elemen Keberuntungan : Udara
  • Pasangan Serasi : Aries
  • Karakteristik : Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona

Beberapa libra amat menawan, sukar ditebak, serta mempunyai inteligensi yang tinggi ; mereka bisa bekerja bersama serta adil, tetapi penuh kebimbangan serta senantiasa melacak ketenangan batin. mereka senantiasa kawatir pada hari ini serta senantiasa lakukan apa pun juga untuk mencukupi kebutuhannya. mereka senang bekerja bersama dari pada bekerja sendiri. mereka haus dapat pengetahuan serta mempunyai ketertarikan yang besar pada bidang kehumasan serta kejiwaan. mereka selau tampak sebagai pembawa damai serta jarang gampang marah, tetapi jika marah, mereka bisa bikin orang di sekelilingnya gemetar ketakutan. cita rasa libra klasik serta mereka suka gabungan pada kesederhanaan serta kesempurnaan. 

Keragu-raguan mereka yaitu langkah mundur terbesar untuk mereka. bukan sekedar bikin mereka kehilangan peluang namun juga bikin mereka yang terkait dengan libra jadi bingung. mereka mempunyai hasrat yang besar untuk melindungi semua sesuatunya terus serasi serta bersedia berkorban untuk memperolehnya. mereka memiliki jiwa seni, keindahan, serta gagasan. ini seluruh menolong libra didalam meraih apa yang sudah mereka tentukan. saat menyelesaikan tugasnya, libra senantiasa sukses berkompromi serta membujuk orang lain untuk lakukan perbuatan cocok dengan kehendaknya. 

Asmara beberapa libra : beberapa libra dapat kerjakan apa saja untuk memuaskan pasangannya. mereka tertarik pada individual yang cantik/tampan. beberapa libra tidak senang kalimat kotor, tampilan yang sembrono atau prilaku jelek dari pasangannya. beberapa libra tidak senang menyakiti orang lain. keagungan, kemurahan hatinya serta pesonanya dapat senantiasa menarik orang di dekatnya. rasa safe yang didapatnya dapat membuatnya bahagia.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar