-->
Auto Pocket

follow us

Arti Zodiak Cancer (22 Juni - Juli 22)

Ramalan bintang bukan sesuatu yang baru. Arti Zodiak perlu anda ketahui setelah anda mengetahui zodiak anda. Tiap zodiak mempunyai arti yang berbeda. Pada artikel kali ini, saya akan menjelas beberapa Arti Zodiak anda masing-masing.

Arti Zodiak Cancer
Cancer - Kepiting
(22 Juni - Juli 22)


  • Nomor Keberuntungan: 5, 7, 16, 23, 28, 41
  • Aroma Keberuntungan: Bunga Melati, Lemon, Mawar, Lily, Kismis
  • Planet Yang Mengitari: Bulan
  • Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Mawar Putih.
  • Warna Keberuntungan: Putih
  • Batu Keberuntungan: Batu Bulan, Mutiara
  • Elemen Keberuntungan: Air
  • Pasangan Serasi: Capricorn
  • Karakteristik : Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat


Cancer yaitu pribadi yang penuh emosi, peka. semestinya kepiting mereka amat protektif serta mempunyai pertahanan diri yang tinggi. mereka takut pada cemoohan, serta dapat bekerja dengan diam-diam dibelakang layar untuk memperoleh apa yang sudah mereka rencanakan. mereka tidak ingin mengambil efek didalam hidupnya serta senantiasa berkelanjutan membayar hutang mereka. cancer amat mengidamkan kerapian serta kebersihan. 

Cancer amat simpatik pada orang lain oleh dikarenakan itu sukar tahu layaknya apa sesungguhnya pribadi mereka. mereka condong perhatian serta setia apabila anda mulai mengetahui cancer. mereka berjiwa patriot serta amat membuat perlindungan seluruh yang mereka sayangi. mereka amat membanggakan lingkungan area tinggalnya serta suka mengundang teman-temannya berkunjung di rumahnya. kegemarannya menghimpun barang-barang bikin orang menjulukinya gudang tikus. 

Mereka mempunyai ingatan yang luar biasa serta dapat senantiasa mengingatkanmu dapat perihal yang sudah anda kerjakan di periode yang lantas, terlebih perihal yang pingin anda lupakan. beberapa cancer adalah orang yang penuh kasih, setia serta penuh welas asih. kebutuhannya untuk memperoleh rasa safe serta keseimbangan didalam hidup amat didambakan. 

cancer mempunyai intuisi yang kuat serta bisa tahu pikiran-pikiran serta perasaan yang ada pada orang-orang yang didapati. mereka dapat jadi amat agresif bila seseorang menantang mereka, maka dari itu janganlah main-main dengan kepiting jika anda siap untuk dicapit oleh mereka. 

asmara beberapa cancer : zodiak ini tertarik pada kecantikan, tetapi demikianlah mereka juga mengidamkan kecerdasan di dalam kecantikan, dikarenakan mereka tawarkan kasih sayang, kesetiaan, serta pesona intelektualitas, mereka suka pasangan yang mempunyai persyaratan tersebut. apabila mereka sudah jatuh hati padamu, mereka tak lagi dulu melepaskanmu. mereka selalu melindungimu serta senantiasa berikan rasa safe serta nyaman. mereka dapat senantiasa lakukan apa pun untuk pasangannya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar