-->
Auto Pocket

follow us

Arti Zodiak Virgo (24 Agustus - 22 September)

Ramalan bintang bukan sesuatu yang baru. Arti Zodiak perlu anda ketahui setelah anda mengetahui zodiak anda. Tiap zodiak mempunyai arti yang berbeda. Pada artikel kali ini, saya akan menjelas beberapa Arti Zodiak anda masing-masing.
arti zodiak virgo
Virgo - Gadis
(24 Agustus - 22 September)


  • Nomor Keberuntungan : 4, 7, 16, 25, 31, 43
  • Aroma Keberuntungan : Kayu Oak, Lemon, Madu, Pohon Saru, Adas
  • Planet Yang Mengitari : Merkurius
  • Bunga Keberuntungan : Bunga Lavender, Bunga Azalea
  • Warna Keberuntungan : Biru Laut, Abu-Abu, Kuning Mustard
  • Batu Keberuntungan : Batu Topaz
  • Elemen Keberuntungan : Tanah
  • Pasangan Serasi : Pisces
  • Karakteristik : Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana

Virgo yaitu penganalisa serta pengurus organisasi yang andal. mereka pingin semua sesuatunya ditangani dengan prima, serta senantiasa memperoleh perhatian dari sekelilingnya dikarenakan kesempurnaan serta keefisienannya. mereka pintar didalam perihal mengkritik hasil kerja orang lain. beberapa virgo mengagumi perubahan teknologi serta amat suka masakan yang lezat. tetapi demikianlah mereka tidak lupa untuk berdiet. ketangkasan mereka serta kekuatan mengkoordinasi melebihi rata-rata.

Sikapnya penuh emosi, tetapi kadang-kadang baik. virgo senantiasa tampak rapi, bersih serta sempurna. mereka mempunyai cita rasa tinggi tetapi konservatif. virgo pintar mengatur orang lain tetapi demikian ia tidak senang berlaku sombong pada orang lain. mereka berakal panjang, merampungkan problem dengan cepat. beberapa virgo amat perfeksionis serta ini bikin orang di sekelilingnya tidak nyaman. bila semua sesuatunya tidak jalan layaknya yang di idamkan, ia dapat marah. tetapi demikianlah mereka senantiasa bersedia membantu orang lain.

Asmara beberapa virgo : beberapa virgo suka menjalin kasih dengan orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan untuk dirinya. mereka butuh jaminan dari pasangannya bahwa pasangannya dapat bekerja bersama giatnya dengan virgo. mereka mempunyai rasa mau tahu yang besar menyangkut cinta serta sex, serta senantiasa bereksperimen sebelum saat bikin ikatan. sebelum saat memastikan pasangan, virgo mesti meyakini benar bahwa pasangannya bisa mencukupi semua kebutuhannya dengan profesional. dia lebih senang hidup sendiri dari pada tinggal dengan orang yang tidak cocok dengan hatinya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar