-->
Auto Pocket

follow us

Kumpulan SMS Puisi Cinta Romantis 2014 Terbaru

Puisi-puisi romantis 2014 yang tertulis di dalam setiap halaman ini akan memberikan anda balutan kata-kata pada perasaan yang berada jauh di dalam lubuk hati sanubari anda. Dan membantu merumuskan perasaan indah yang dinamakan CINTA. Segala macam persaaan tergali yang berawal dari sensasi-sensasi pertama yang Anda rasakan. Hingga saatnya ketika anda menyadari inilah orang yang anda inginkan untuk dicintai sepenuh hati. Dengan segala janji-janji yang tak terucapkan, yang anda gubah untuk saling mendukung, saling mempercayai, saling memahami. dan saling mengharagai satu sama lain.

kumpulan-puisi-cinta-romantis

Oke, deskripsi artikel ini pun sudah saya tulis dengan sentuhan-sentuhan bahasa yang sangat puitis. Anda bisa membacanya lebih banyak lagi Kumpulan Puisi Cinta Romantis 2014 dibawah ini. Mari simak !

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Betapa pentingnya dirimu bagiku
Dan betapa berharganya dirimu di hatiku
Andai kubisa, aku akan memberimu bulan dan bintang-bintang

Bersama sejuta harapan yang bisa dinanti
Dan kuingin kau tahu betapa berartinya cintamu padaku

Aku bisa mengatakan aku selalu mencintaimu
Dan bahwa aku akan selalu mencintaimu
Karena kaulah cinta dalam hidupku
Terima kasih untuk cintamu, karena aku begitu mencintaimu.
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Walau aku benar-benar mencintaimu
Aku merasa perlu untuk lebih memperlihatkannya
Karena ada begitu banyak hal dalam hubungan kita

Kadangkala aku perlu mengatakan bahwa kaulah cinta yang kuharapkan
Kaulah impianku yang menjadi kenyataan
Kaulah lengan yang memelukku erat.
Dan senyummu menebarkan sinar mentari
Bahkan di hari-hari paling gelap sekalipun

Kaulah satu-satunya yang mengatakan padaku
Agar percaya kep[ada diriku sendiri, padamu, dan kepada kita
Kau telah menjadi bagian diriku
Aku tak akan pernah bisa hidup tanpamu.

Dan selama aku hidup
Selama kau menyayangiku
Aku akan selalu ada untukmu
Inilah saat istimewa dalam hidup kita
Karena kita menjalaninya bersama.
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Bagaimana andai kita tak pernah berjumpa?
Apa yang akan ku lakukan?
Hidup macam apa yang akan kumiliki?

Aku sering memikirkan hal-hal ini
Dan selalu mencapai kesimpulan yang sama
Bahwa tanpamu aku akan menjadi orang yang sangat tidak bahagia
Menjalani kehidupan yang tidak bahagia

Kutahu kita berjumpa sebab suatu alasan
Dan alasan itu adalah karena kau dan aku ditakdirkan untuk bersama
Saling mencintai satu sama lain.

Kau dan aku ememang ditakdirkan unutk bersama
Menjadi satu tim yang memberi kita kekuatan untuk menjalani dunia dengan bahagia

Aku sangat berterima kasih karena segala peristiwa menjelma menjadi seperti ini
Dan kita terbawa bersama

Kaulah duniaku

Kaulah Cintaku...
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Sekali seumur hidup
Akan kau temukan seseorang
Yang menyentuh tidak hanya hatimu
Namun juga jiwamu

Sekali seumur hidup
Akan kau temukan seseorang
Yang menjagamu, tidak mendesakmu

Akan kau temukan seseorang
Yang mencintai dirimu apa adanya
Yang mencintaimu bukan karena akan menjadi dirimu nantinya

Sekali seumur hidup
Jikalau kau memang beruntung
Akan kau temukan seseorang
Seperti aku menemukanmu
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Cinta bukan berarti kau takkan pernah merasa sakit atau bebas dari penderitaan
Bukan berarti kau takkan pernah terluka atau hidupmu senantiasa sempurna
Dan memiliki segala momen yang dijalani dengan penuh kebahagiaan

Cinta bukan berarti kau akan selalu memiliki teman
Seseorang yang membantumu melewati masa-masa sulit
Dan bergembira bersamamu di kala bahagia

Cinta bukan berarti setiap pertengkaran diakhiri permintaan maaf
Dan setiap kepedihan jauh lebih berat daripada semua momen kesedihan
yang dihabiskan di pelukan satu sama lain

Cinta adalah keajaiban yang dapat merengkuh dua kehidupan dan membentuknya menjadi satu
Merangkul dua jiwa dan mengikatnya dalam kehidupan ini
Diperlukan dua hati dan mengisinya dengan hasrat dan kelembutan yang cukup untuk bertahan seumur hidup

Cinta adalah berkah yang akan menuntunmu melewati jalan setapakkehidupan yang paling indah
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar