-->
Auto Pocket

follow us

Desain Interior Minimalis untuk Ruangan Kecil Terbaru 2014

Rumah dengan ukuran kecil dengan gaya dan konsep minimalis 2014 terkadang susah untuk kita atur sedemikian rupa agar bisa rapi dan multifungsi. Tetapi untuk anda yang mempunyai ruangan kecil, anda tidak perlu ragu dan takut karena anda bisa mendapatkan berbagai macam ide untuk menata Interior Minimalis 2014 khususnya untuk ruangan yang sempit. Dalam menata rumah, walaupun ukurannya tidak besar tapi anda pintar dalam menata ruangan, akan tampak kelihatan rapi, indah dan nyaman bagi penghuni rumah.

interior-ruangan-kecil-minimalis

interior-ruangan-kecil-minimalis-2

Desain interior minimalis ruangan kecil, banyak sekali contoh ide yang anda bisa dapatkan lewat internet. Bukan berarti anda harus mengikuti sama persis dengan apa yang ada diinternet. Anda cuma cukup melihat, mengamati, dan anda bisa juga merancang dan menggunakan ide sendiri. Desain yang benar-benar dikembangkan dari ide penghuni sendiri, akan terlihat cantik karena didesain dengan keinginan sendiri. Karena kebanyakan rumah yang didesain oleh kita sendiri, akan membuat kita tidak cepat bosan karena sesuai dengan konsep kita. Kembali ketopik utama, disini saya akan sedikit memberikan tips dalam mengatur ruangan kecil dengan desain interior minimalis.

interior-ruangan-kecil-minimalis-3

interior-ruangan-kecil-minimalis-4

Tips mengatur interior rumah minimalis

Ruangan yang sempit dalam konsep minimalis akan diwarnai dengan warna yang cerah dan netral sehingga memberikan kesan luas, kemudian disamping itu, ruangan pada rumah minimalis sebaiknya tidak diberikan penyekat karena hanya
akan memberikan kesan sempit. Penggunaan warna yang tua, mencolok pada ruangan kecil akan memberikan kesan sempit dan ini juga bertentangan dengan konsep desain interior minimalis ruangan kecil.

interior-ruangan-kecil-minimalis-5

interior-ruangan-kecil-minimalis-6

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar