-->
Auto Pocket

follow us

Arti Zodiak Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Ramalan bintang bukan sesuatu yang baru. Arti Zodiak perlu anda ketahui setelah anda mengetahui zodiak anda. Tiap zodiak mempunyai arti yang berbeda. Pada artikel kali ini, saya akan menjelas beberapa Arti Zodiak anda masing-masing.

Arti Zodiak Leo
Leo - Singa
(23 Juli - 23 Agustus)



  • Nomor Keberuntungan: 6, 14, 19, 26, 39, 42

  • Aroma Keberuntungan: Jahe, Jeruk Nipis, Jeruk, Rempah-Rempah

  • Planet Yang Mengitari: Matahari

  • Bunga Keberuntungan: Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun

  • Warna Keberuntungan: Merah Bata
  • Batu Keberuntungan: Berlian
  • Elemen Keberuntungan: Api
  • Pasangan Serasi: Aguarius
  • Karakteristik : Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi

Leo yaitu bagian kerajaan semua zodiak. mereka bermartabat tinggi serta amat dramatis, mereka amat gagah serta penuh warna, serta senang jadi pusat perhatian. mereka bekerja giat didalam susunan organisasi serta pintar membagi tugas. gagasan mereka jarang terdengar tetapi senantiasa mengagumkan. mereka penuh yakin diri serta terus terang saat menyatakan apa yang mereka rasakan, tetapi kadang-kadang mereka gampang sekali marah. mereka mempunyai keberanian serta tidak dulu berbuat curang.

Leo memiliki pembawaan diri yang mempesona hingga menarik perhatian beberapa orang. orang leo amat terbuka, sukar untuk mereka menyembunyikan perasaan serta diri mereka sendiri. mereka pintar beradaptasi serta perhatian pada semua perihal. mereka dilahirkan untuk jadi pemimpin serta dapat amat kecewa apabila mereka tidak mempunyai kekuasaan untuk mendelegasikan tugasnya.

Mereka senang hidup layaknya layaknya bagian kerajaan serta bersedia lakukan apa saja yang diperlukan untuk memperoleh pola hidup yang diinginkannya. mereka ketahui apa yang perlu mereka kerjakan untuk membujuk orang di sekelilingnya lakukan apa yang di idamkan. leo senang lakukan perbuatan yang besar serta populer dengan kedermawanannya. mereka tidak dulu mundur dari satu pertempuran serta senantiasa membela hak mereka serta keyakinan mereka.

asmara beberapa leo : leo senantiasa membanggakan dirinya sebagai penggemar yang hangat. prilaku mereka terlihat dengan sikapnya yang sombong serta sok kuasa namun karakter inilah yang bikin mereka jadi amat populer didalam perihal bercinta. mereka tidak senang pasangan yang melebihi dirinya. leo condong dermawan, pintar beradaptasi serta penuh perhatian. mereka senantiasa mengasyikkan pasangannya hingga pasangannya senantiasa suka ada di dekatnya. leo juga gampang cemburu apabila pasangannya lebih mencermati orang lain dari pada dirinya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar