-->
Auto Pocket

follow us

Arti Zodiak Capricorn (22 Desember - 20 Januari)

Arti Zodiak Capricorn
Capricorn - Kambing Jantan
(22 Desember - 20 Januari)

  • Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
  • Aroma Keberuntungan: Madu-Maduan, Tulip
  • Planet Yang Mengitari: Saturnus
  • Bunga Keberuntungan: Lumut, Tumbuhan Ivy (Merambat)
  • Warna Keberuntungan: Hitam, Coklat
  • Batu Keberuntungan: Mutiara Hitam
  • Elemen Keberuntungan: Tanah
  • Pasangan Serasi: Cancer
  • Karakteristik : Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.

Beberapa capricorn amat teguh. kambing jantan senantiasa berkemauan untuk meraih serta mengupayakan suatu hal. mereka mempunyai hasrat yang kuat serta biasa dipakai untuk meraih rasa safe. mereka amat mantap didalam ambil langkah layaknya layaknya kambing gunung. kapasitas kerja serta keyakinannya amat besar. 

Mereka penuh waspada serta jarang menghendaki pertolongan dari orang lain. mereka senang kerjakan semua sesuatunya sendiri. mereka senang jadi budak untuk diri mereka sendiri serta tidak yakin dengan orang lain saat mengerjakan tugasnya. pribadinya amat peka serta amat memerlukan penghargaan dari orang lain. capricorn mempunyai kemantapan untuk meraih tujuan. tidak mudah menyerah hingga titik darah penghabisan. 

Kemampuannya didalam perihal merencanakan, dikombinasi dengan kemampuan, stamina serta norma kerja yang kuat senantiasa membawa mereka jadi pemenang. sikapnya yang persuasif memudahkannya memperoleh dukungan dari orang lain. sagitarius terhitung materialis, tetapi tidak senang hidup terlalu berlebih. 

Asmara beberapa capricorn : condong sexy serta teguh didalam perihal percintaan serta jalinan. mereka tidak terima jawaban tidak. lantas, bila anda jadi tujuan cintanya, waspadalah. mereka dapat menyeretmu kehadapannya dengan kemampuan serta pesonanya. cinta yaitu satu keperluan untuk zodiak ini serta demikian mereka memperolehnya, mereka dapat memperlakukannya seperti barang bernilai. capricorn amat setia sepanjang pasangannya senantiasa bersedia membantunya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar