-->
Auto Pocket

follow us

CARA MEMAKAI JILBAB SEGIEMPAT 2014 TERBARU

Sudah waktunya di Tahun yang baru ini, anda harus merubah gaya berjilbab. Memakai Jilbab Segiempat 2014 Terbaru adalah yang cocok buat anda. Nah bagi anda yang ingin mencoba style jilbab segiempat yang modis & trendi, gambar berikut ini adalah sebagai panduan bagaimana cara memakai kerudung segi 4 agar tampil memikat, mari langsung praktikkan dan ikuti caranya step by step: 

Langkah 1 

Biarkan jilbab segi empat Anda tetap berbentuk demikian. Buat sisi sebelah kiri jilbab segiempat Anda lebih panjang daripada sisi sebelah kanan.


sisi-sebelah-kiri-jilbab-segiempat


Langkah 2

Satukan kedua sisinya ke bawah dagu Anda. Seperti cara kerudung Anda biasanya, pakai peniti untuk mengaitkannya. Tarik sisi yang panjang ke sisi yang berlawanan.


jilbab-segiempat-terbaru-2014

Langkah 3
Tarik hingga atas kepala. Kemudian, sematkan ujung jilbab paris yang panjang tadi dengan jarum pentul agar terlihat rapi.

jilbab-segiempat-terbaru-2014


Langkah 4
Tarik ujung bagian bawah jilbab segi 4 Anda hingga ke atas kepala. Rapikan sisi-sisinya agar tidak terlihat berantakan.


jilbab-segiempat-terbaru-2014

Langkah 5
Sematkan bros pada ujung jilbab yang baru saja Anda sematkan ke atas kepala. Letakkan ujung jilbab segi empat dengan ujung yang sudah tersematkan sebelumnya.


jilbab-segiempat-terbaru-2014

Hasil
Kini jilbab segiempat Anda telah menambah kecantikan & keanggunan penampilan Anda


jilbab-segiempat-terbaru-2014


Ayo tunggu apalagi, langsung saja dicoba.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar