-->
Auto Pocket

follow us

Kumpulan Model Dress Terbaru 2015

Kali ini saya akan memperlihatkan beberapa koleksi kumpulan model dress terbaru 2015. Bagi kalian yang ingin bepenampilan menawan dan terlihat tampil beda diantara wanita lain. Dari berbagai macam jenis pakaian seperti dress muslim, batik couple, batik pria, dan batik wanita tak kalah bagus dengan model dress terbaru ini.

Toko batik online banyak tersedia dan banyak juga menawarkan model-model dress terbaru dengan berbagai model yang elegan dan menarik. Berikut contoh kumpulan model dress terbaru:


Model Dress Batik Modern

model-dress-batik-modern-1

model-dress-batik-modern-2

model-dress-batik-modern-3

Model dress batik ini sebuah busana wanita yang memiliki corak, motif yang menarik bagi kaum wanita. Banyak sekali model dress batik yang bisa kamu kenakan sesuai selera kamu. Kalian tinggal pilih motif yang kalian suka diatas ini.

Model Dress Kebaya Modern

model-dress-kebaya-modern-1

model-dress-kebaya-modern-2

Dress kebaya salah satu pilihan tepat untuk wanita tampil lebih menarik. Gambar diatas saya memberikan contoh model dress kebaya modern. Jadi lebih keliatan modern kalau dikenakan oleh wanita.

Model Baju Batik Long Dress

model-baju-batik-long-dress-1

model-baju-batik-long-dress-2

model-baju-batik-long-dress-3

model-baju-batik-long-dress-4

Nah, untuk dress yang terakhir ini, ini adalah model dress batik long dress. Sampel gambar diatas, begitu cantik yang jadi foto modelnya. Apalagi kalau kalian yang memakai model long dress batik ini, akan kelihatan anggun dan menawan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar