-->
Auto Pocket

follow us

5 Macam Model Jaket yang Wajib Dimiliki Pria

5 Macam Model Jaket yang Wajib Dimiliki Pria - Jaket adalah satu diantara item fashion yang wajib ada didalam lemari baju anda. Pada intinya, jaket mempunyai manfaat utama untuk pelindung tubuh dari cuaca yang dingin. Tetapi selain manfaat tersebut, saat ini jaket juga mempunyai manfaat tambahan lain yaitu untuk penunjang tampilan anda dan juga bisa dipadukan dengan beberapa aksesoris penunjang penampilan pria lainnya. Oleh sebab itu, saat ini semakin banyak model jaket yang didesain sesuai dengan keperluan serta keinginan pasar. Berikut beberapa model jaket yang wajib untuk anda miliki, yang tentunya bisa membuat tampilan anda semakin kece.


1. Jaket Denim
Anda sedang mencari jaket yang akan terus menjadi tren sepanjang masa? Jaket denim jawabannya. Anda tak akan rugi deh beli jaket yang satu ini. Dengan menggunakan jaket denim, pastinya kamu akan terlihat lebih stylish.

model-jaket-denim-pria

2. Jaket Kulit
Menurut sejarah, awalnya jaket kulit dibuat khusus untuk pilot dan kru pesawat terbang pada saat perang dunia pertama. Oleh karena itu, dulunya jaket kulit disebut dengan nama "Flight Bomber Jacket". Namun seiring perkembangan zaman, model jaket kulit yang semakin berkembang dan sering dipakai oleh para rockstar, serta saat ini telah menjadi salah satu tren di dunia fashion. Karena desainnya yang maskulin dan tahan terhadap air, jaket kulit banyak digunakan oleh para pengendara motor.

model-jaket-kulit-sevilla

3. Jaket Varsity
Awalnya varsity jaket dipakai oleh pelajar di Amerika Serikat yang tergabung dalam klub olahraga di sekolahnya. Namun karena modelnya yang sporty, modis dan “anak muda banget”, jaket varsity kini sangat digemari oleh kalangan anak muda. Selain itu, desainnya yang simple membuat jaket ini cocok untuk kamu gunakan saat ke kampus maupun hangout sama teman-teman kamu.

model-jaket-varsity

4. Jaket Parka
Jaket parka memiliki desain hampir mirip dengan coat, biasanya memiliki ukuran yang longgar dengan panjang mencapai lutut serta dilengkapi dengan hoddie di bagian belakangnya. Jaket jenis ini memang didesain khusus untuk melindungi kita dari angin dan cuaca yang dingin, karena biasanya terbuat dari bahan yang tahan terhadap air.

model-jaket-parka

5. Jaket Windbreaker
Sama seperti jaket parka, jaket windbreaker juga berfungsi untuk melindungi tubuh dari angin dan cuaca yang dingin. Jaket ini dibuat dari bahan yang tidak terlalu tebal dan tidak mudah menyerap air. Selain dipakai saat musim hujan, jaket ini juga cocok untuk kamu gunakan saat berolahraga pagi di luar rumah dan saat keluar di malam hari.

model-jaket-windbreaker

Nah, sekarang anda sudah tahu kan? apa saja model jaket yang wajib anda miliki yang sudah admin bagikan untuk anda. Semoga dari 5 macam model diatas, ada model yang anda minati dan sukai.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar