-->
Auto Pocket

follow us

Arti Zodiak Scorpio (24 Oktober - 22 November)

Ramalan bintang bukan sesuatu yang baru. Arti Zodiak perlu anda ketahui setelah anda mengetahui zodiak anda. Tiap zodiak mempunyai arti yang berbeda. Pada artikel kali ini, saya akan menjelas beberapa Arti Zodiak anda masing-masing.
Arti Zodiak Scorpio
Scorpio - Kalajengking
(24 Oktober - 22 November)


  • Nomor Keberuntungan : 2, 9, 16, 27, 32, 47
  • Aroma Keberuntungan : Lada Hitam, Kopi, Kayu Pinus, Bunga Sedap Malam
  • Planet Yang Mengitari : Mars & Pluto
  • Bunga Keberuntungan : Tumbuh-Tumbuhan Yg Berduri
  • Warna Keberuntungan : Merah Tua
  • Batu Keberuntungan : Batu-Batuan Yang Berwarna Merah Darah
  • Elemen Keberuntungan : Air
  • Pasangan Serasi : Taurus
  • Karakteristik : Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun


Beberapa scorpio adalah orang yang giat, emosional serta posesif. mereka senang bekerja keras serta perfeksionis ; mereka senantiasa lihat hidup dari segi pahitnya. mereka tidak suka kelemahan baik didalam diri mereka sendiri ataupun didalam diri orang lain. mereka amat dermawan serta penuh kasih serta senantiasa membela kaum yang lemah. mereka pintar menaruh rahasia serta mempunyai insting yang kuat. daya tariknya ada pada tatapan matanya yang bisa menarik orang dengan kemampuan magnetiknya. scorpio bisa jadi orang yang setia, tetapi juga musuh yang beresiko. 

Mereka pribadi yang penuh norma serta berdasar teguh pada ketentuan yang mereka yakini didalam hidup mereka. sikapnya yang penolong, setia bikin orang yang mengenalnya jadi mujur ada di pihaknya. bila anda ada di pihak yang berlawanan dengannya, maka ia dapat jadi musuh yang pendendam serta kejam. sedikit orang yang dapat mengerti kekuatan sejati scorpio dikarenakan sikapnya yang pendiam serta rendah hati pada apa yang sudah mereka raih. mereka orang yang senantiasa menepati janjinya serta jarang menarik kembali kalimat yang sudah terucap dari mulut mereka. mereka pengamat yang cermat serta pintar mengukur kondisi. mereka tidak dulu terlibat didalam kondisi tanpa persiapan yang masak, maka dari itu mereka senantiasa jadi pesaing yang tangguh. mereka senantiasa bersedia membantu yang lemah, penuh info serta pintar melindungi rahasia. 

Asmara beberapa scorpio : scorpio yaitu zodiak yang sangat perasa. mereka penuh gairah, setia serta amat romantis. mereka tak lagi terlibat didalam satu jalinan tanpa penyelidikan terlebih dulu untuk tahu apakah pilihannya itu adalah pribadi yang setia serta jujur. apabila iya, maka ia dapat tunjukkan segi pribadi yang sepanjang ini dia sembunyikan. mereka amat pencemburu bila mendapatkan suatu hal yang dicurigai tanpa alasan yang kuat. tak ada yang bisa menyakiti scorpio jika perasaan dicurangi serta dikhianati oleh pasangannya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar