-->
Auto Pocket

follow us

Arti Zodiak Sagitarius (23 November - 21 Desember)


Arti Zodiak Sagitarius
Sagitarius - Pemanah
(23 November - 21 Desember)
  • Nomor Keberuntungan : 1, 12, 19, 25, 37, 46
  • Aroma Keberuntungan : Lemon, Kayu Oak, Bunga Pala, Bunga Rosemary, Cengkeh.
  • Planet Yang Mengitari : Jupiter
  • Bunga Keberuntungan : Bunga Melati, Bunga Anyer.
  • Warna Keberuntungan : Biru Violet, Ungu
  • Batu Keberuntungan : Batu Amethyst
  • Elemen Keberuntungan : Api
  • Pasangan Serasi : Gemini
  • Karakteristik : Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas

Beberapa sagitarius adalah sosok yang jujur, terus terang, energik serta pintar membawa diri. mereka meraih tujuan dikarenakan mempunyai pikiran yang positif, tetapi demikianlah ide-ide mereka kerapkali sukar dipahami. mereka senang mengambil rangkuman tanpa menghimpun fakta terlebih dulu. mereka mempunyai wawasan yang luas, flexibel serta diplomatis. keinginannya untuk berpetualang membawanya ke area yang jauh. kaum sagitarius bisa jadi rekan perjalanan yang mengasyikkan dikarenakan pintar beradaptasi dengan lingkungan lebih kurang. 


Mereka pribadi mandiri. sebagai rekan seperjalanan, mereka penuh pesona serta mengasyikkan. meskipun duit saku mereka habis, tetapi mereka tidak dulu menyesalinya dikarenakan mereka nikmati apa yang sudah mereka peroleh. sagitarius yaitu pemula yang pintar membawa diri, senantiasa sedia membantu yang lain. mereka bikin orang lain terinspirasi oleh antusiasme yang ada didalam pribadi mereka. mereka senang jadi pemimpin serta gampang tenar. mereka senang bekerja di luar, seandainya nyaman serta penuh style. mereka pesaing yang tangguh, senang berhimpun di klub bergengsi. sagitarius yaitu jiwa yang bebas, mengasyikkan serta memiliki banyak rekan. 



Asmara beberapa sagitarius : sagitarius tidak senang prinsip, mereka takut terikat serta kehilangan kebebasannya. mereka menjalin jalinan yang sangat mungkin mereka untuk datang serta pergi sesuka hatinya. tetapi apabila mereka mendapatkan pasangan yang setuju dengan pola hidupnya, mereka dapat menggunakan waktu berbarengan pasangannya selamanya. sagitarius senang coba perihal baru, demikianlah juga didalam perihal bercinta. mereka suka coba serta dapat cepat jemu apabila bercinta di area yang sama.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar