-->
Auto Pocket

follow us

Ingin Empuk atau Keras; Ganti Per!

Auto Pocket

per empuk

Tiap-tiap mobil mempunyai cii-ciriistik yang berlainan masalah peredaman suspensi. mengakibatkan, banyak pemilik mobil mengeluh dengan kinerja suspensi. contohnya, terlampau keras atau amat empuk dengan goncangan besar. 



bila telah begini, apa yang perlu dikerjakan ? apabila periode garansi mobil telah habis, maka datang saja ke spesialis suspensi, minta carikan suspensi cocok dengan hasrat. 




tersebut kami siapkan panduan untuk tahu cii-ciriistik suspensi†;”khususnya per†;”seperti yang diterangkan oleh alex karnadi, punggawa bengkel ceper baru, spesialis suspensi di jakarta selatan. 





PER KEONG



sebelum saat ganti, tanyakan dulu ke bengkel, per apa yang pas untuk mobil anda. utamanya, ukuran mangkuk serta tinggi per. pasalnya, ukuran yang tidak cocok dapat menyebabkan bunyi-bunyian waktu mobil melintas di jalur bergelombang serta rusak. mencari per yang sama tingginya dengan as sokbreker. tujuannya untuk menghindar goyang atau mangkuk terlepas. 




sesudah beroleh sebagian pilihan, tetapkan per yang dapat dipasang. untuk memastikan per keras atau empuk, lihatlah dengan fisik. pertama, cermati diameter batang per ; bila besar, bermakna keras. lalu, amati jarak lilitan ; bila lebih renggang, bermakna keras. 




yang lain, material per, baja murni atau tidak. bila baja, lebih lentur. seluruh mobil saat ini telah gunakan bahan yang sama, kandungan baja hanya 1/2, tutur alex yang biasa dipanggil babe. 




gunakan per di mobil anda sebagai patokan. 





PER DAUN



per ini telah jarang digunakan, jika pada minibus dengan basis mobil barang. supaya empuk, lembaran per dikurangi. untuk memperoleh hasil optimal, untuk yang tetap menggunakan sokbreker oli, ubah dengan yang jenis gas. tujuannya untuk menolong beroleh style pantulan ke atas ( rebound ). apabila pingin memperkeras bantingan, dapat dengan menambah lembaran per. ukurannya mesti cocok kuping yang mengikat lembaran di rangka atau sasis mobil. 





sistem penggantian per sangat lama 2 jam. harga nya rp 800. 000 - rp 1, 3 juta untuk mobil jepang, namun untuk mobil eropa lebih mahal lebih kurang 50 %.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar