-->
Auto Pocket

follow us

Arti Zodiak Taurus (21 April - Mei 20)

Ramalan bintang bukan sesuatu yang baru. Arti Zodiak perlu anda ketahui setelah anda mengetahui zodiak anda. Tiap zodiak mempunyai arti yang berbeda. Pada artikel kali ini, saya akan menjelas beberapa Arti Zodiak anda masing-masing.

Arti Zodiak Taurus
Taurus - Banteng
(21 April - Mei 20)

  • Nomor Keberuntungan: 12,19,23, 33, 39,41
  • Aroma Keberuntungan: Aroma Madu, Mawar, Lily, Kayu Oak
  • Planet Yang Mengitari: Venus
  • Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy, Violet
  • Warna Keberuntungan: Coklat, Hijau
  • Batu Keberuntungan: Batu Pirus (Batu bermata biru)
  • Elemen Keberuntungan: Tanah
  • Pasangan Serasi: Scorpio
  • Karakteristik : Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi
Taurus yaitu lambang kepastian serta kehendak yang kuat. taurus umumnya berjuang untuk memperoleh rasa safe batiniah serta jasmaniah. mereka mempunyai selera tinggi pada baju, lukisan, barang-barang antik serta barang-barang mewah yang lain. cita rasa taurus amat tinggi, tetapi condong konservatif. mereka amat nikmati alunan melodi serta musik yang indah. taururs senang membantu orang lain serta tidak gampang marah. 

Mereka tidak senang didesak serta condong keras kepala apabila terus-terusan didesak. beberapa taurus condong setia, stabil serta sabar, walau terkadang mereka keras kepala. mereka mempunyai pandangan yang baik untuk menggapai tujuan mereka hingga mereka cukup sukses. mereka gigih pada ketentuan yang sudah di ambil serta tak ada seorangpun yang bisa mengubah pendiriannya. 

Dikarenakan taururs tidak senang didesak, maka banyak yang menjulukinya si lamban. tetapi demikianlah, anda bisa mempercayakannya saat membantumu keluar dari problem. mereka bukan hanya jenis orang yang gampang melanggar janji serta mundur dari satu kepercayaan, serta mereka mempunyai stamina serta ketekunan untuk bertahan dari lawan-lawannya. kekuasaan taurus amat hebat hingga mereka tidak gampang gagal didalam hidupnya. 

Asmara beberapa taurus : beberapa taurus condong pendiam serta bergairah. mereka berupaya untuk berikan yang paling baik didalam hidup mereka layaknya musik yang lembut, lampu yang redup, serta anggur paling baik untuk menemani mereka menggunakan waktunya dengan orang yang mereka cintai. taurus senantiasa mengutarakan hatinya dengan segera serta tidak senang bertele-tele apabila menyangkut urusan cinta. mereka berupaya mengasyikkan hatimu dengan harapan memperoleh balasan yang sama dari pasangannya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar