-->
Auto Pocket

follow us

Arti Zodiak Pisces (20 Februari - 20 Maret)

Ramalan bintang bukan sesuatu yang baru. Arti Zodiak perlu anda ketahui setelah anda mengetahui zodiak anda. Tiap zodiak mempunyai arti yang berbeda. Pada artikel kali ini, saya akan menjelas beberapa Arti Zodiak anda masing-masing.

Arti Zodiak Pisces
Pisces - Ikan
(20 Februari - 20 Maret)



  • Nomor Keberuntungan: 9, 13, 27, 32, 39, 45

  • Aroma Keberuntungan: Apel, Melati, Lily, Vanilla

  • Planet Yang Mengitari: Neptunus

  • Bunga Keberuntungan: Sedap Malam, Teratai, Lily.
  • Warna Keberuntungan: Hijau Laut, Biru Kehijau-Hijauan
  • Batu Keberuntungan: Zambrud
  • Elemen Keberuntungan: Air
  • Pasangan Serasi: Virgo
  • Karakteristik : Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal

Beberapa pisces kaum yang ekstrim, peka serta lain dari yang lain. mereka pingin lakukan semua sesuatunya dengan baik namun perihal ini sukar sekali, dikarenakan mereka juga mesti senantiasa mendengarkan kata hati mereka perihal perihal yang benar & salah. beberapa pisces penuh pesona, humor serta sipati apabila berhadapan dengan orang lain hingga terima banyak pertolongan dari orang lain. pisces perlu satu wadah untuk mengembangkan bakatnya hingga ia jadi amat bahagia. mereka dapat frustasi apabila terjerat didalam kebiasaan. mereka gampang yakin janji-janji yang diberi oleh orang lain, tanpa berpikir panjang.

Kaum pisces pintar didalam perihal memainkan perasaan. mereka jadi amat peka pada apa yang dipikirkan serta dirasakan orang lain, dam jadi amat gampang marah tanpa alasan yang jelas. ini bikin orang lain sukar menebak perasaan mereka. kaum pisces pintar membujuk. mereka suka apabila pekerjaannya dihargai orang lain, apabila tidak maka ia tak lagi kerjakan tugasnya dengan benar. pisces suka pada perihal yang berbentuk hiburan serta bersedia jadi tuan tempat tinggal dari tiap-tiap momen atau pertemuan. mereka tampak malu serta tertutup tetapi walau sebenarnya tidak. apabila mereka jadi nyaman dengan sekitarnya, mereka tak lagi sangsi untuk menggantikan.

Asmara beberapa pisces : pisces condong jadi pasangan yang penuh gairah, hiraukan pada keperluan pasangannya serta pingin mengasyikkan pasangannya. mereka pakar bikin kondisi jadi terbalik serta gampang merekayasa pasangannya. kaum pisces sangat sukar dipahami, terlebih apabila itu menyangkut urusan percintaan. mereka kerap lakukan suatu hal yang berlawanan dengan pengucapan mereka. mereka perayu yang hebat serta penuh ide-ide baru yang sukar untuk tidak diterima serta dilupakan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar