-->
Auto Pocket

follow us

Arti Zodiak Aquarius (21 Januari - 19 Februari)

Ramalan bintang bukan sesuatu yang baru. Arti Zodiak perlu anda ketahui setelah anda mengetahui zodiak anda. Tiap zodiak mempunyai arti yang berbeda. Pada artikel kali ini, saya akan menjelas beberapa Arti Zodiak anda masing-masing.

Arti Zodiak Aquarius
Aquarius - Pembawa air
(21 Januari - 19 Februari)
  • Nomor Keberuntungan: 8, 14, 29, 35, 40, 47

  • Aroma Keberuntungan: Lavender, Lemon, Kayu Pinus

  • Planet Yang Mengitari: Uranus

  • Bunga Keberuntungan: Bunga Narsis, Bunga Pansy

  • Warna Keberuntungan: Hijau, Kuning Muda

  • Batu Keberuntungan: Batu Permata Berwarna Hijau Lumut
  • Elemen Keberuntungan: Udara
  • Pasangan Serasi: Leo

  • Karakteristik : Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti

Beberapa aquarius berbentuk progresif, inovatif serta penuh ide. individu ini amat progresif didalam langkah berpikir, condong individualistik serta enggan ikuti keramaian. meskipun pada prinsipnya mereka tidak antusias untuk jadi pemimpin, sebagian salah satunya sukses jadi pemimpin. sikapnya eksentrik, penuh kepercayaan, tetapi keras kepala. mereka condong berlaku adil. 

Didalam bekerja senantiasa penuh keseriusan, meskipun dari luar mereka terlihat tenang, tetapi didalam hatinya mereka amat takut serta gugup. aquarius senang barang-barang mewah, tetapi tidak serakah. mereka tidak suka kebiasaan istiadat serta peraturan-peraturan kuno didalam keluarganya serta condong melanggar ketentuan. mereka senang ikuti kata hatinya apabila menyangkut problem perasaan. mereka condong menyakiti dirinya sendiri dari pada menyakiti orang lain. 

Aquarius bisa merampungkan problem dikarenakan mereka dapat keluar dari dilema. mereka hiraukan pada perihal besar serta amat manusiawi. aquarius pribadi yang suka menyendiri, butuh banyak waktu untuk mengetahui mereka dikarenakan mereka cuma buka diri pada orang yang mereka yakin, hormati serta cintai 

Asmara beberapa aquarius : kaum aquarius tertarik pada pasangan yang mempunyai kepandaian. mereka suka coba terhitung coba perihal baru didalam perihal percintaan serta romantisme. kaum aquarius kadnag berlaku dingin serta acuh tetapi dibalik seluruhnya itu dia amat pasangan yang penuh kasih yang senantiasa coba perihal baru serta lain dari yang umumnya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar